Bagaimana Menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos, Menggugah Selera

Diposting pada

Bolu Kukus Chocolatos. Kocok telur dan gula hingga gula larut dan. Hallo Bunda sudah lama ni baru upload video lagi. oke kali ini saya membuat bolu, tapi bukan bolu biasa bunda. bolu ini terbuat dari campuran chocolatos . Bolu coklatnya ini ngga terlalu nyoklat kayak brownies.

Ayoo kita #masak guyzzz. #bolu #bolukukus #chocolatos #bolukukuschocolatos #antidepresi #antigalau #AntiRepot #Antisuntuk #antiheboh #cemilan My Life in Story. Cara membuat bolu kukus chocolatos / cara membuat brownies kukus chocolatos. Resep Brownies Chocolatos Kukus – Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu Yang membuat brownies kukus chocolatos berbeda dengan brownies coklat biasa adalah rasa.

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus chocolatos yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus chocolatos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Kocok telur dan gula hingga gula larut dan. Hallo Bunda sudah lama ni baru upload video lagi. oke kali ini saya membuat bolu, tapi bukan bolu biasa bunda. bolu ini terbuat dari campuran chocolatos . Bolu coklatnya ini ngga terlalu nyoklat kayak brownies.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Kukus Chocolatos menggunakan 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos:

  1. Ambil 2 Butir telor.
  2. Gunakan 2 atau 3 sachet Susu Kental Manis Cokelat sesuai selera.
  3. Gunakan 2 sachet chocolatos drink.
  4. Gunakan 6 sendok makan munjung tepung terigu.
  5. Siapkan 6 sendok makan gula pasir.
  6. Sediakan 1/2 sendok teh backing powder.
  7. Sediakan 1/2 sendok teh soda kue.
  8. Siapkan 1/2 sendok teh SP.

Bolu Kukus Chocolatos tanpa mixer, asal aduk jadi dan hasil bolunya lembut banget Resep Bolu Kukus Bolu kukus chocolatos matcha tanpa mixer,takaran sendok,menul. Bolu Kukus Chocolatos Tanpa Mixer Takaran Sendok Misalnya saja bolu kukus green tea menggunakan chocholatos matcha latte. Masukkan ke dalam adonan telur, aduk rata.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos:

  1. Siapkan seluruh bahan adonan.
  2. Masukan telur, gula, backing powder, soda kue, dan SP ke dalam wadah pengocok. Kemudian kocok seluruhnya hingga mengembang seperti gambar kedua.
  3. Setelah mengembang, masukan tepung terigu kemudian aduk rata.
  4. Setelah tepung terigu tercampur, masukkan chocolatos drink dan juga susu kental manis (untuk susu kental manis sesuai selera ya, kalau yang suka manis banget, susu kental manisnya boleh dimasukkan 3 sachet sekaligus). Aduk rata.
  5. Siapkan loyang, oleskan margarin dan sedikit tepung terigu dalam loyang. Gunanya agar kue tidak lengket dan mudah dikeluarkan dari loyang. Masukan adonan kedalam loyang, jangan lupa hentak sedikit adonan yang ada diloyang secara perlahan agar adonan tidak ada gelembung.
  6. Siapkan kukusan hingga air dalam kukusan mendidih, oya jangan lupa tutup kukusan dilapisi lap bersih agar air uap dari tutup kukusan tidak jatuh ke dalam adonan.
  7. Kukus adonan ±25 sampai 30 menit…
  8. Jika sudah dikukus sekitar 25 sampai 30 menit, adonan boleh di cek kematangannya dengan lidi (lidinya pakai lidi untuk tusukan sate ya, atau kalau tidak ada boleh di cek pakai garpu). Tusuk lidi ke dalam adonan, jika tidak ada yang menempel pada lidi berarti adonan bolu sudah matang dan siap disantap…

Seduh chocolatos matcha latte dengan air panas. Hari ini sy bikin bolu kukus chocolatos yg super irit dan mudah bikin nya. Kamu bisa bikin kue bolu chocolatos kukus dengan rasa yang enggak kalah nikmatnya dari kue Untuk resep kue bolu chocolatos kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa bahanya seperti Музыка онлайн: Bolu Kukus Chocolatos. BOLU KUKUS CHOCOLATOS LEMBUT MUDAH amp SIMPLE yundhey. Resep gampang, tanpa mixer, anti gagal, dan yummy banget 😍.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus chocolatos yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!