Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brownies panggang shiny crust Anti Gagal

Diposting pada

Brownies panggang shiny crust. Resep BROWNIES panggang menggunakan oven Tangkring dan keluar Shiny Crust nya koq bisa 😱 Simak videonya sampai habisnya ya moms 👍. Panggang adonan brownies sebanyak dua kali dengan suhu berbeda. Panggang sesi pertama bertujuan untuk memunculkan shiny crust-nya.

Anda sendiri tim brownies kukus atau brownies panggang? Kalau saya sendiri, sih, pilih brownies panggang dengan shiny crus. Resep kue brownies shiny crust ini akan menghasilkan kue brownies panggang dengan permukaan atas nya mengkilap dan renyah.

Anda sedang mencari ide resep brownies panggang shiny crust yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies panggang shiny crust yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies panggang shiny crust, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brownies panggang shiny crust yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep BROWNIES panggang menggunakan oven Tangkring dan keluar Shiny Crust nya koq bisa 😱 Simak videonya sampai habisnya ya moms 👍. Panggang adonan brownies sebanyak dua kali dengan suhu berbeda. Panggang sesi pertama bertujuan untuk memunculkan shiny crust-nya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brownies panggang shiny crust yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownies panggang shiny crust menggunakan 10 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies panggang shiny crust:

  1. Gunakan 3 butir telur.
  2. Sediakan 200 gr gula pasir halus.
  3. Sediakan 200 gr DCC.
  4. Sediakan 70 gr butter.
  5. Ambil 60 ml minyak sayur.
  6. Ambil 150 gr tepung terigu.
  7. Siapkan 2 sachet milo yg 22gram.
  8. Gunakan 1 sdt vanili.
  9. Gunakan 1 sdt cacao powder black (elmer).
  10. Gunakan topping almond slice, coco chip.

Pakai Trik Panggang brownies dalam dua kali proses dengan suhu berbeda. Untuk memunculkan lapisan shiny crust dilakukan dengan proses pemanggangan dengan. – Panggang brownie sesuai intruksi di resep. Keluarkan brownies ketika atasnya sudah set. Adonan brownies saya jadi cepat mengental dan mengmbang, sheingga shiny crust mudah didapat.

Cara membuat Brownies panggang shiny crust:

  1. Siap kan semua bahan. utk DCC saya pakai merk tulip. coklat bubuk saya gunakan milo. karna tulip dan milo warna nya muda sy tambahkan 1sdt cacao powder black merk elmer. utk yang pakai dCC collata itu warna nya uda hitam gak perlu nambahkan cacao powder black.
  2. Kita lelehkan dulu coklat, butter dan minyak. gunakan wadah tebal dan api paliiiiing kecil menghindari gosong. atau boleh dengan sistem doble boiler. sisihkan dulu. jangan lupa PANASKAN OVEN di suhu 220° api ats bawah.
  3. Kocok 3 telur, gula, vanili. dengan speed ter rendah. cukup nomor 1.
  4. Kocok sampai gula larut tidak perlu lama. masukkan tepung, milo..
  5. Masukkan cacao powder black, aduk rata lagi. tidak perlu di mixer lama ya..asal rata aja.
  6. Masukkan coklat yang udah di lelehkan. aduk rata lagi. dari awal sampai akhie saya gunakan speed mixer ter rendah..
  7. Kita tuang ke 2buah loyang panjang ukuran 11*22cm. beri topping.
  8. Setelah oven d panaskan d suhu 220°.. kita masukin bronis di rak paling bawah. kita oven 15 menit pertama di suhu 190° dengan api ats bawah.
  9. Sekarang setelah 15menit berlalu. kita setting lagi utk 15 menit selanjutnya dengan api BAWAH saja. di suhu 150°. total lama mengoven 15menit awal + 15 menit akhir jadi total 30menit.
  10. Oke ini sudah jadi. kita tes potong dan kita lihat texture nya sempurna banget.. kenapa saya pakai coklat yang lebih muda (merk tulip) karna saya suka rasanya. kenapa saya pakai milo drpada coklat bubuk.. karna saya suka juga rasanya. hehe. jadi buat yang uda pakai DCC yang hitam pekat warna nya seprti collata. tidak perlu menambahkan cacao powder black.
  11. Sajikan.. oh ya video tersedia di youtube ya…. DAF COFFEE CHANNEL.

Chewy and Shiny Brownies Yummyyy.nyoklatttt banget. ??. ?? Boleh coba nihh brownies yang satu ini. Varian cheese cake yang ngeju bangettt dan shiny crust asli coklatnya bikin nagih ditambah aroma butter yang enak bgt. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang shiny crust yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!