Resep Bakwan jagung cispy ala ARMYπŸ˜˜πŸ˜‹ Anti Gagal

Diposting pada

Bakwan jagung cispy ala ARMYπŸ˜˜πŸ˜‹. BAKWAN JAGUNG CRISPY Doyan banget sama bakwan jagung ini buat dicemil atau dijadiin lauk makan. bakwan yg crispy dan gurih menambah nikmatnya menu makanan..resep yaitu BAKWAN JAGUNG CRISPY yang tetap kenyal didalam tapi kriuk diluar Hmmmm.so YUMMY πŸ˜‹πŸ˜‹ Ada yang suka sama BAKWAN JAGUNG Yuks.cobain menu ala aku ini. Akhirnya terungkap rahasia bikin bakwan jagung manis dan renyah tahan lama ala warteg. Pasti bisa ditiru semua orang, deh.

Jika menginginkan bakwan yang renyah, hilangkan telur dan goreng melebar. Bisa juga dimodifikasi dengan tambahan udang dan sayuran lainnya. Sajian masakan perkedel bakwan ala manado adalah sajian khas yang enak.

Sedang mencari ide resep bakwan jagung cispy ala armyπŸ˜˜πŸ˜‹ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakwan jagung cispy ala armyπŸ˜˜πŸ˜‹ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakwan jagung cispy ala armyπŸ˜˜πŸ˜‹, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bakwan jagung cispy ala armyπŸ˜˜πŸ˜‹ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

BAKWAN JAGUNG CRISPY Doyan banget sama bakwan jagung ini buat dicemil atau dijadiin lauk makan. bakwan yg crispy dan gurih menambah nikmatnya menu makanan..resep yaitu BAKWAN JAGUNG CRISPY yang tetap kenyal didalam tapi kriuk diluar Hmmmm.so YUMMY πŸ˜‹πŸ˜‹ Ada yang suka sama BAKWAN JAGUNG Yuks.cobain menu ala aku ini. Akhirnya terungkap rahasia bikin bakwan jagung manis dan renyah tahan lama ala warteg. Pasti bisa ditiru semua orang, deh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bakwan jagung cispy ala armyπŸ˜˜πŸ˜‹ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakwan jagung cispy ala ARMYπŸ˜˜πŸ˜‹ menggunakan 14 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakwan jagung cispy ala ARMYπŸ˜˜πŸ˜‹:

  1. Sediakan 2 jagung di lorot.
  2. Ambil 1 daun bawang di iris tipis.
  3. Siapkan 5 bawang putih di uleg.
  4. Siapkan 5 bawang merah di uleg.
  5. Ambil 3 cabe kriting potong serong.
  6. Siapkan 1.5 sdm ketumbar di uleg.
  7. Ambil tepung terigu 9-10 sdm supaya air ya kering.
  8. Ambil 3 sdm tepung beras.
  9. Sediakan 1 sdt royko.
  10. Sediakan 1 sdt baking pawder.
  11. Siapkan 300 air.
  12. Sediakan 2 sdt garam.
  13. Gunakan secukupnya lada.
  14. Gunakan secukupnya gula.

Salah satu penyajian paling menggoda hidangan ini adalah dengan disajikan bersama dengan sambal pedas yang enak. Selain itu, hidangan ini juga lezat bila dikombinasikan dengan hidangan lauk pauk lain dimeja makan. Ote-ote porong adalah bakwan sayur dan udang khas Porong, Sidoarjo. Gorengan ini cocok disantap saat cuaca dingin.

Cara membuat Bakwan jagung cispy ala ARMYπŸ˜˜πŸ˜‹:

  1. Campurkan bumbu yg udah di uleg ke jagung dan masuk tepung terigu dan tepung beras,baking pawder,royco,garam,cabe,daun bawang lalu,air aduk sampai rata dan panasin minyak lalu goreng. sajikan.

Resep bakwan jagung mudah membuatnya dan enak rasanya. tambah menu lauk pauk sahabat dengan bakwan jagung. Bagaimana sih cara membuat bakwan jagung enak dan renyah serta mantap. Berbeda dengan bakwan jagung yang teksturnya lebih sering kriuk sampai ke dalam. Nasib baik, di kehidupan selanjutnya ternyata saya menikah dengan perempuan berdarah Minang. Masakan ala warung Padang pun setiap saat bisa dengan mudah saya request dari istri saya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bakwan jagung cispy ala armyπŸ˜˜πŸ˜‹ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!