Resep Cumi pedas, Sempurna

Diposting pada

Cumi pedas. Resep Cumi Pedas Dower dengan bumbu sederhana dan mudah dibuat. cocok sekali untuk bunda yg suka menu pedas. Cumi Pedas Dower salah satu nya dijamin. Mangal Pandey – The Rising FULL MOVIE.

Pecinta seafood harus banget cobain hidangan cumi pedas. Rasa pedasnya yang pas dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Kamu pasti sudah sering mencoba hidangan cumi pedas di berbagai restoran.

Lagi mencari inspirasi resep cumi pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cumi pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Cumi Pedas Dower dengan bumbu sederhana dan mudah dibuat. cocok sekali untuk bunda yg suka menu pedas. Cumi Pedas Dower salah satu nya dijamin. Mangal Pandey – The Rising FULL MOVIE.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cumi pedas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cumi pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cumi pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cumi pedas memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cumi pedas:

  1. Ambil 500 gr cumi.
  2. Sediakan 6 siung bawang merah.
  3. Gunakan 4 siung bawang putih.
  4. Ambil 30 cabe rawit(kalo kurang pedas bisa d tambah).
  5. Ambil 5 cabe besar.
  6. Gunakan 1 buah tomat.
  7. Siapkan 1 ruas Laos geprek.
  8. Gunakan Asam Jawa sedikit larutkan sama air.
  9. Sediakan secukupnya Garam,gula, penyedap.

Mula mula Tumis bumbu bawang putih, bawang merah, cabai merah, asam. Resep Cumi Saus Padang Pedas – Mungkin anda semua sebagai pembaca artikel ini sudah mengenal sejak lama yang namanya cumi-cumi. Cumi-cumi merupakan golongan jenis seafood yang dapat. Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega Biasanya untuk cumi asin kering di masak dengan bumbu cabai hijau serta cabai merah yang pedas.

Langkah-langkah membuat Cumi pedas:

  1. Cuci bersih cumi,sya ngk suka d masak hitam jadi tintanya saya buang,lalu potong2.
  2. Rajang dou bawang dan cabe,tumis sampai harum.
  3. Masukan Laos,asam Jawa,.
  4. Lalu masukan cumi dan tomat,tambah air sedikit aduk2 masaknya jangan terlalu lama biar nggak alot/keras cuminya, sya kurleb 5 mnit.
  5. Masukan garam,gula, penyedap tes rasa.
  6. Sajikan, selamat mencoba.

Cumi pedas hitam manis, olahan cumi yang pas buat nemenin saat kumpul keluarga di rumah. Langsung aja lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua. Cumi pedas ini bumbunya banyak didominasi olah cabai yaitu cabai rawit, cabai merah dan untuk menambah selera Cara membuat tumis cumi pedas. Lumuri cumi dengan air jeruk nipis dan garam. Campur tahu, garam, gula, merica, dan telur sampai rata.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cumi pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!