Resep Bakpao Karakter Molang yang Enak Banget

Diposting pada

Bakpao Karakter Molang. Lihat juga resep Mini Pao Karakter enak lainnya. Produsen Karakter Pao (Karapao), makanan favorit baru keluarga Indonesia. Jadilah bakpao karakter cocok untuk dijual.

Mumpung Lagi Liburan, mampir kota Malang yuk. SambiL berwisata di kota Apel, sekalian bawa oleh" Khas pertama kali hadir di kota MaLang, Bakpao dengan berbagai macam bentuk boneka karakter kartun. Molang is a character from the Molang TV Series.

Lagi mencari ide resep bakpao karakter molang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakpao karakter molang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakpao karakter molang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bakpao karakter molang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Mini Pao Karakter enak lainnya. Produsen Karakter Pao (Karapao), makanan favorit baru keluarga Indonesia. Jadilah bakpao karakter cocok untuk dijual.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bakpao karakter molang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bakpao Karakter Molang menggunakan 17 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakpao Karakter Molang:

  1. Siapkan Adonan bao.
  2. Siapkan 150 terigu protein sedang.
  3. Siapkan 30 gram tepung protein rendah.
  4. Gunakan 25 gr gula.
  5. Gunakan 4 1/2 gr ragi kering instan.
  6. Sediakan 100-110 ml Susu hangat (aku pakai air biasa).
  7. Ambil 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 1 sdm salad oil (aku pakai minyak goreng).
  9. Sediakan Isian.
  10. Sediakan 1/2 kaleng cornet beef.
  11. Sediakan 1 buah wortel ukuran kecil, potong kubik kecil².
  12. Ambil 1 sdm saus Tiram.
  13. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  14. Ambil 1 sdm Margarin.
  15. Ambil Untuk hiasan.
  16. Ambil Edible spidol (aku pakai cokelat aja).
  17. Gunakan Pewarna makanan merah.

Molang is a white rabbit with pink cheeks, oval-shaped ears, and has stubby hands and feet. He also has small round eyes. Molang is a lovely chubby, cute adorable rabbit that invented by once was a university student in South Korea, Yoon Hye Ji. Bakpao legendaris bernama Bakpao Boldy Malang yang terkenal akan kelembutan dan citarasanya Bakpao sendiri merupakan makanan tradisional khas Tionghoa yang hingga kini masih menjadi. –Bakpao Karakter — Bakpao Aneka bentuk dan isi Bisa di berikan pada pasangan ataupun keluarga anda.

Langkah-langkah menyiapkan Bakpao Karakter Molang:

  1. Dalam mixing bowl masukkan: sebagian tepung, gula, ragi, susu, aduk-aduk. Kemudian masukkan sisa tepung sambil diuleni hingga tak lengket ditangan. Masukkan garam dan minyak, lanjutkan menguleni hingga halus..
  2. Bulatkan adonan, tutup dengan lap basah, kemudian istirahatkan hingga mengembang 2 kali lipat..
  3. Sementara menunggu adonan bao mengembang, bikin isian. Lelehkan margarin, masukkan wortel, masak hingga layu. Masukkan cornet, bumbui dengan saus tiram dan minyak wijen. Masak hingga tanak. Sisihkan..
  4. Setelah adonan bao mengembang 2 kali lipat. Kempeskan dan timbang @40 gram. Gilas, isi dengan isian, bulatkan kembali. Bentuk agak lonjong dan tempatkan diatas kertas. Lakukan pada sisa adonan. Tutup dengan lap bersih agar permukaan tetap lembab..
  5. Ambil Sedikit sisa adonan. Bentuk bulat-bulat kecil untuk bagian telinga/tangan/kaki. Sedangkan adonan merah dijadiin "pipi". Istirahatkan 10 menit (sambil manasin dandang)..
  6. Panaskan kukusan. Pakai api sedang cenderung kecil saja. Kukus bakpao selama 15 menit. Setelah matang, baru "lukis" mata dan hidung menggunakan edible spidol..

Bebas bahan pengawet dan menggunakan pewarna makanan terbaik. Aku balik lagi sama resep bakpao. Kali ini aku bikin bakpao karakter yg super gemes dijamin. Aqilla Mencoba Kelezatan Bakpao Karakter ♥ Bakpao Lucu dan Imut. Kan jadi gak bisa begini, mulutnya ambil ini. ininya bengkak, sininya luka, sininya bendol seperti BAKPAO begini loh . bulet ginikan kora' sekali . terus ininya udah baret agak kena kaca.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakpao Karakter Molang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!