Resep Dessert box nyoklat dan ga eneg, Menggugah Selera

Diposting pada

Dessert box nyoklat dan ga eneg. DESSERT BOX SUPER NYOKLATTT TANPA MIXER DAN OVEN enak banget apalagi di makan saat dingin Like, Komen, dan Subscribe. Coba-coba bikin dessert box yang lagi hits banget di instagram, dan banyak juga yang jual yg harganya selangit. tapi saya rasa itu worth it dengan rasanya. Pastinya rasanya nggak eneg, seger, dan pengen suap lagi suap lagi.

Biasanya tampilan dari dessert box ini terdiri dari berapa layer adonan. Menariknya lagi, makanan ini juga nggak butuh dibakar maupun dikukus. Resep Dessert Box Super Nyoklat No Oven No Mixer No Kukus.

Sedang mencari ide resep dessert box nyoklat dan ga eneg yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dessert box nyoklat dan ga eneg yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dessert box nyoklat dan ga eneg, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan dessert box nyoklat dan ga eneg yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

DESSERT BOX SUPER NYOKLATTT TANPA MIXER DAN OVEN enak banget apalagi di makan saat dingin Like, Komen, dan Subscribe. Coba-coba bikin dessert box yang lagi hits banget di instagram, dan banyak juga yang jual yg harganya selangit. tapi saya rasa itu worth it dengan rasanya. Pastinya rasanya nggak eneg, seger, dan pengen suap lagi suap lagi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan dessert box nyoklat dan ga eneg sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Dessert box nyoklat dan ga eneg menggunakan 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Dessert box nyoklat dan ga eneg:

  1. Sediakan 250 ml susu full cream putih.
  2. Sediakan 250 ml susu full cream coklat.
  3. Ambil 3 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  5. Gunakan 1 kental manis coklat.
  6. Sediakan 30 ml air.
  7. Gunakan 150 gr coklat batangan (colatta).
  8. Sediakan 2-3 sdm santan kental.
  9. Ambil 1 bungkus roti tawar.
  10. Ambil 2 potong brownis coklat.

Dessert Box Yang Meleleh Dimulut Resep Dan Caranya Lihat Deskripsibox. DESSERT BOX SUPER NYOKLATTT TANPA MIXER DAN OVEN enak banget apalagi di makan saat dingin Like, Komen, dan Subscribe. Bahan utamanya mudah ditemukan di pasaran, misalnya Oreo dan Biskuit Marie. Akhirnya cuma pakai dark cooking chocolate merk collata, hasilnya enak.

Cara membuat Dessert box nyoklat dan ga eneg:

  1. Siapkan panci kemudian masukkan susu dan gula pasir, panaskan dengan api kecil.
  2. Sembari menunggu panas, siapkan 3 sdm tepung maizena yang telah dicampur dengan 30 ml air, aduk rata.
  3. Setelah panas, masukkan coklat batang, kental manis, serta santan. Aduk rata hingga coklat meleleh dan tunggu hingga semua bahan tercampur rata.
  4. Kemudian masukkan tepung maizena, aduk hingga mengental. Jika sudah, matikan api kompor.
  5. Siapkan wadah (bebas), saya pake wadah cup kecil biar jadi banyak.
  6. Potong kotak/ suir kecil roti tawar. Tata di dasar wadah..
  7. Selanjutnya, tuang secukupnya coklat diatasnya. Tata kembali roti tawar diatasnya, siram kembali dengan coklat. Untuk jumlah layer bebas ya, sesuai selera..
  8. Terakhir, potong keci2 brownis lalu taburkan dibagian paling atas. Jika sudah, simpan terlebih dahulu dalam kulkas agar set dan lebih nikmat jika disajikan dingin. Selamat mencoba 😊.

Dessert box coklat yeng kami sajikan begitu mudah dibuat dan nikmat. Kalau beli di toko kue, biasanya dessert box coklat hanya disajikan dalam ukuran kecil. Ada juga yang cukup besar, namun harganya bisa dibilang mahal. Nah, dengan resep dessert box berikut ini Anda bisa membuat sendiri. Resep Dessert Box Super Nyoklat No Oven No Mixer No Kukus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Dessert box nyoklat dan ga eneg yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!