Resep 59. Cheesy Dessert Box Bolu Pandan Kukus, Enak Banget

Diposting pada

59. Cheesy Dessert Box Bolu Pandan Kukus. Helooo, kali ini saya bikin bolu kukus lagi. Bolunya pakai santan dan minyak jadi rasanya gurih dan teksturnya empuk. Saya tambahin pasta pandan biar pas.

Soal rasa pastinya gak kalah sama dessert box lainnya 😝 video ini juga bisa dijadikan. Cheesy Dessert Box Bolu Pandan Kukus. Nemu box imut di TBK.jadi pengen bikin dessert box, pake resep andalan aja.ditambah whipped cream dan taburan keju semena" trus disimpan dikulkas semalaman. daaan anak" sukaaa.

Anda sedang mencari ide resep 59. cheesy dessert box bolu pandan kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 59. cheesy dessert box bolu pandan kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Helooo, kali ini saya bikin bolu kukus lagi. Bolunya pakai santan dan minyak jadi rasanya gurih dan teksturnya empuk. Saya tambahin pasta pandan biar pas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 59. cheesy dessert box bolu pandan kukus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 59. cheesy dessert box bolu pandan kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 59. cheesy dessert box bolu pandan kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 59. Cheesy Dessert Box Bolu Pandan Kukus menggunakan 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 59. Cheesy Dessert Box Bolu Pandan Kukus:

  1. Siapkan Resep bolu (lihat resep).
  2. Ambil Secukupnya pasta pandan.
  3. Siapkan Secukupnya whipped cream bubuk.
  4. Sediakan Keju chedar.

See more ideas about Indonesian desserts, Indonesian food, Desserts. Ikuti resep bolu kukus pandan ala Dapur Anissa dalam buku berjudul "Aneka Bolu Kukus Irit Telur" terbitan PT Gramedia Pustaka Utama. Kocok telur bersama gula hingga mengembang. Pasta cokelat, pasta stroberi, pasta pandan secukupnya.

Langkah-langkah membuat 59. Cheesy Dessert Box Bolu Pandan Kukus:

  1. Buat bolu sesuai resepdan tambahkan pasta pandan. Kira" aja..
  2. Cream : kocok whipped cream sesuai dengan petunjuk dikotaknya. Gunakan air yang benar" dingin ya biar hasilnya kaku mengembang..
  3. Siapkan kotak nya. Potong bolu/cake kukusnya sesuai ukuran box. Kemudian semprotkan dengan whipped cream, taburi parutan keju. Lapisi lagi dengan bolu kemudian semprot dengan creamnya kemudian taburi lagi dengan keju parut..
  4. Taraaa…dessert box pandan keju sudah jadiii…. keren ya moms ga kalah sama yang dijual"😍😍😍.

Kocok semua bahan menjadi satu sampai putih dan mengembang. Di albumku sblmnya udah bagi resep bolu pake ubi jalar cuma di panggang.kali ini aku berkreasi dgn ubi jalar tapi kukus.rasanya enak banget.aku makan sampe kenyang.wkwkwkwk suami pum bilang endess. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan. Pastinya, bolu pandan ini cocok disajikan kapan pun.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 59. Cheesy Dessert Box Bolu Pandan Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!